Senyum Manies, Love Story Anies Baswedan



KBA - Penyaji Pipiet Senja 

Love Story Anies Baswedan dan Fery Farhati saat Muda

YOGYAKARTA | KBA – Film berjudul Senyum Manies, Love Story tentang kehidupan masa muda Anies Baswedan dan Fery Farhati menarik ditunggu. Premis dari film ini menceritakan tentang Anies Baswedan dan Fery Farhati semasa masa kuliah di UGM Yogyakarta.

Tisa TS selaku penulis cerita film ini membocorkan sedikit cerita dari film ini. “Presminya, seorang laki–laki yang bernama Anies jatuh cinta pada wanita,” katanya dalam YouTube Ibrahim Aji Chaannel yang dilihat oleh KBA News, Rabu, 14 Juni 2023.

“Namun, laki-laki ini sulit mengungkapkan perasaannya karena si laki-laki terbiasa dengan urusan akademik, aktivis dan lainnya,” imbuh Tisa.

Yang pasti, kata Tisa, film ini nanti benar-benar menjadi sesuatu yang indah yang bisa dinikmati oleh anak remaja juga mungkin orang tua. “Semoga ini menjadi tontonan sekaligus tuntunan,” katanya.

Tisa mengaku saat presentasi di depan Anies Baswedan dan Fery Farhati sempat grogi. “Sempat grogi, biasanya grogi suka blank ya, tapi karena beliau welcome bahkan juga ngasih ide-ide jadi kami semakin optimistis,” ungkapnya.

Menurut Tisa, baik Anies Baswedan dan Fery Farhati sangat mendukung karena ini akan menjadi sesuatu yang indah. “Bukan sesuatu yang mengkhawatirkan seperti anggapan sebagian orang, wah ini doktrin. Ini tidak sama sekali,” tegasnya.

Tisa mengungkapkan, saat presentasi kedua sosok sentral dalam film ini juga memberi masukan yang membuat tim sangat senang. “Pak Anies dan Bu Fery sangat antusias sekali. Saat kami presentasi, ekspresi wajahnya terlihat seneng dan berbinar-binar. Bahkan sebelumnya tidak terpikirkan bisa bikin kayak gini. Ini menjadi sesuatu yang luar biasa,” paparnya.

Ronny Mepet selaku sutradara mengaku masukan dari Anies dan Fery untuk pembuatan film ini seperti mendapat suprise sekali. Sebelumnya pemikiran pembuatan film ini ke mana-mana, harus begini-begini.

“Artinya bisa sederhana, kini lebih fokus love story di masa ini (masa muda) saja. Artinya kita tidak terlalu banyak belok-belok ke mana-mana. Fokus di satu titik tapi tercapai yang kita inginkan,” jelasnya.

“Jadi masukan dari Pak Anies dan Bu Fery, buat saya luar biasa. Ini lho sebenarnya yang kita buat,” imbuhnya.

Seperti diketahui, film berjudul Senyum Manies, Love Story ini dibintangi oleh Fahad Haydra yang akan memerankan Anies Baswedan dan Denira Wiraguna yang memerankan Fery Farhati. Adapun tim film yakni Rony Mepet (Sutradara), Tisa TS (Penulis Cerita), Haji Benny (Produser). (kba)

1 Komentar

  1. Semoga sukses filmnya, dan sukses pula untuk Pak Anies. Aamiin ya Allah.

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama