Lomba Menulis Cerpen Untuk Anak

 

                             Foto Fanny Jonathan Poyk


Pipiet Senja

Hallo, anak anak bangsaku yang cantik dan ganteng. Kalian ditantang uji prestasi bidang Literasi nih. Menulis Cerpen spesial kelas 5, 6 sampai SMP.

Yayasan Gerson Poyk Mengundang Anak Indonesia Dari Seluruh Provinsi untuk Menulis Cerita Pendek Anak

Kami dari Yayasan Gerson Poyk, sebuah Yayasan yang bergerak di bidang pendidikan dan penulisan kreatif, dalam hal ini fokus pada kegiatan literasi khususnya sastra, akan membuat kumpulan cerita anak dari seluruh provinsi di Indonesia. Cerita yang ditulis bisa berupa pengalaman pribadi, budaya daerah setempat, serta kehidupan keseharian si penulis bersama keluarga dan masyarakat setempat di daerah asalnya.

Penulis adalah anak-anak itu sendiri dengan rentang usia Sekolah Dasar dari kelas lima hingga kelas enam. Tulisan harus orisinil, sesuai dengan situasi yang dialami si penulis dengan menggunakan bahasa anak-anak yang sesuai dengan usianya.

Editor akan memperbaiki tulisan mulai dari kesalahan pengetikan (Typo), Ejaan Yang Disempurnakan dan menyuntingnya hingga menarik untuk dibaca.

Jumlah halaman cerpen 5-6 halaman ketik word atau 6.000 karakter, diketik dengan huruf New Times Roman dan 1,5 spasi.

Tiap penulis akan mendapatkan satu buah buku yang berisikan hasil karya mereka. Tiap provinsi akan dikurasi dengan memilih satu peserta. Pencetakan buku oleh Yayasan Gerson Poyk, tidak dipunggut biaya. Biaya pengiriman ditanggung oleh penulis itu sendiri.

Naskah dikirim ke E-Mail : poykfanny10@gmail.com

Narahubung /WA : 081380118617

*Ditunggu segera cerpen-cerpennya adik-adik, kembangkan imajinasi kalian.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama