Resep Awet Muda Selebritis Hollywood





Bob Waregh - KBM App

Tom Cruise, aktor Hollywood di usianya yang hampir menginjak 61 tahun masih terlihat sehat, bugar dan awet muda. Ia masih sanggup melakoni berbagai peran yang membutuhkan stamina dan keberanian, bahkan dia melakoni perannya tanpa menggunakan peran pengganti alias stuntman. 

Pun demikian dengan Sandra Bullock, artis Hollywood yang terkenal berkat perannya bersama Keanu Reeves di film Speed. Diusianya yang telah menginjak 58 tahun Sandra Bullock masih terlihat sehat, bugar dan awet muda dan sampai sekarang masih aktif bermain film.

Setelah melakukan wawancara secara terpisah dengan kedua asisten pribadi artis Hollywood tersebut, ternyata mereka mempunyai kebiasaan dan resep agar tetap sehat dan awet muda yang hampir sama. 

Resep yang mereka terapkan sangat simple dan mudah, dan dengan suka rela mereka mau membagikan tips dan resepnya kepada kita.

Dan inilah resep dari mereka, yaitu sejak kecil hingga sekarang mereka menghindari dan hampir tidak pernah mengkonsumsi, makanan seperti di bawah ini:

- Seblak

- Batagor

- Cilok

- Cilor

- Pentol

- Bakso

- Mie ayam

- Cireng bumbu rujak

- Rujak cingur

- Rawon

- Opak

- Krupuk kaleng

- Tahu gejrot 

- Indomie pake nasi

- Nasi tutug oncom 

- Nasi tumpeng

- Nasi timbel

- Nasi liwet

- Nasi goreng mawut, nasi goreng gila

- Gorengan (bakwan, tahu isi, combro, misro)

- Rengginang 

- Gemblong Bu Juju

- Dodol

- Ikan asin

- Pecel lele

- Pecel ayam

- Ayam gebrek

- Bebek goreng

- Semur jengkol

- Sambel goreng pete

- Sate Padang

- Soto Betawi 

- Es Doger

- Es pudeng

- Es campur

- Es teler

- Es cappucino cincau 

Nah itulah tips dari para artis Hollywood agar tetap sehat, bugar dan awet muda. Semoga tips dari mereka bermanfaat buat kita semua dan yang paling penting dari semua itu adalah hindari stress berlebihan karena stress bisa mengakibatkan wajah berkerut sehingga wajah terlihat lebih tua dan kusam.

Note: puguh da teu aya kadaharan model di luhur di Hollywood mah.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama