Mujahidah Mumpuni dari Pakistan: DR Aafia Siddiqui




Pembaruan tentang Aafia Siddiqui dan kesehatannya.

Luqmaan Rawat 24 Januari 2023

Clive Smith telah memberikan pembaruan penting tentang Photo Fightbacknews kesehatan Aafia Siddiqui

Amerika Serikat – Pemenjaraan tidak adil yang terus berlanjut oleh Dr. Aafia Siddiqui oleh Amerika Serikat terkenal di seluruh dunia. Banyak yang telah mendengar tentang pelecehan Siddiqui oleh pejabat AS, tetapi hanya sedikit yang memiliki kesempatan untuk melihatnya setelah dipenjara. Sudah banyak upaya untuk mencoba membebaskannya dari penjara tetapi sejauh ini tidak ada yang berhasil.

Siddiqui menjalani hukuman penjara 86 tahun untuk berbagai kejahatan yang dituduhkan oleh Amerika Serikat. Minggu lalu , Clive Stafford Smith, salah satu pendiri Reprieve, diberikan izin untuk mengunjungi Siddiqui di The Federal Medical Center, Carswell di mana dia saat ini ditahan.


Aafia Siddiqui dan kondisinya

El-Hajj Mauri Saalakhan, presenter Salaamedia, berbicara kepada Smith tentang pertemuannya dengan Siddiqui dan apa yang telah dia pelajari. Saalakhan membagikan detail percakapan yang terjadi di siarannya di Salaamedia. Setelah meninggalkan Teluk Guantanamo, Smith menuju ke Tegas untuk melihat Siddiqui. Butuh Smith tiga jam sebelum dia bisa melihat Siddiqui tetapi kesabarannya membuatnya bisa berbicara selama 80 menit dengannya, kata Saalakhan.

Dialah Mujahidah mumpuni dgn ilmu yg tiada tertandingi seplanet Bumi, demikian menurut reporter Barat.

Divonis 86 tahun penjara. Disel terbuka siapapun bisa melihat kondisinya. Sering dilecehkan secara seksual diperkosa bergiliran oleh para petugas penjara.

Ibu tiga anak dipenjara sejak 2015

Ya Allah menangis baca beritanya....ya Robbana kuatkanlah Mujahidah berasal dari Pakistan ini. Semoga disegerakan turun azabMu kepada mereka yg telah zalim.

0 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama